Story of My Life: Ujian Semester

Ujian Semester


BETE !! BETE !! BETE !! Jum'at kali ini bener-bener gak menyenangkan sama sekali.
Yang pertama, berawal dari ujian pengantar manajemen. Ujian kali ini aku gagal !!! meskipun aku bisa mengerjakan semua soal, tapi bukan hasil jerih payahku sendiri, aku merasa berdosa, menyesal, namun apa daya ?semua udah lewat. Aku yang dulu gak pernah berani untuk melakukan segala bentuk kecurangan, tapi sekarang ?aku yang tanpa pikir panjang lagi dan dengan berani bisa melakukannya dengan begitu mudah. What's wrong with me ?What happened to me ? kenapa aku berubah ?kenapa aku selalu goyah ? bahkan, aku gak yakin sama kemampuanku sendiri, aku gak percaya dengan diriku sendiri, ini bener-bener menyedihkan.
Yang kedua, saat ujian IT Literacy. Aku berangkat kuliah dengan niat yang baik, kuawali dengan basmallah, dengan senyum manis di bibir pula. Tapi sampai tempat kuliah ?kenapa mengecewakan ?dosen yang harusnya memberi pengarahan (karena udah dibayar), meninggalkan kami begitu saja tanpa pemberitahuan sebelumnya, ohh, ini lebih kejam dari pembunuhan. Kami di PHP, ya kami korban PHP. Dan pada akhirnya aku akan mengerti kenapa masa-masa kuliah terkesan agak kejam. Tapi kekejaman itulah yang akan mendewasakan kita.
Dan yang terakhir, aku BT ! karena sampai saat ini, aku belum bisa menulis dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Story of My Life Urang-kurai